Jumat, 30 April 2010

Jasa Pembuatan Video Profile Perusahan Profesional di Jakarta

Jasa Pembuatan Video Profile Perusahaan di Jakarta


Sejak tahun 2010 hingga saat ini Jakarta Multimedia telah dipercaya sebagai jasa pembuatan video profile perusahaan Jakarta dengan tim yang profesional dan expert dibidang video production. Berbagai perusahaan dari industri apapun telah bekerjasama dengan kami, termasuk institusi pemerintah, membuat video profile perusahaan yang berkualitas dan tentunya sesuai kebutuhan klien. Sumber daya dan peralatan kami mampu mengakomodir setiap pembuatan video sampai proses post production atau editing video.

Apakah Jasa Pembuatan Video Profile Hanya Untuk Perusahaan?

Tidak hanya untuk perusahaan, video profile perusahaan juga bisa digunakan untuk institusi negara, BUMN, BUMD, maupun organisasi apa saja karena secara konten lebih mengarah bersifat corporate, formal dan resmi. Tetapi karena banyak perusahaan swasta menggunakan video profile sebagai identitas dan memperkenalkan produk atau layanannya, jadi lebih dikenal sebagai video profile perusahaan atau video company profile. 

Isi Konten Didalam Video Profile Perusahaan

Video profile perusahaan adalah video yang menampilkan informasi dan identitas sebuah institusi dari mulai informasi umum, visi-misi perusahaan, produk dan layanan yang dimiliki, ekspansi bisnis yang telah dijalankan, aktivitas perusahaan, SOP perusahaan, legalitas yang dimiliki, dan lain sebagainya. Bisa dikatakan video profile perusahaan bercerita tentang institusi tersebut. Bukan hanya perusahaan swasta tetapi juga institusi pemerintah maupun organisasi bisa membuat video company profile.

Proses Pengerjaan Video Profile Perusahaan

Walaupun kami berada di Jakarta, project-project pembuatan video profile perusahaan di luar kota atau daerah juga banyak kami kerjakan. Dari mulai diskusi konsep, pembuatan storyline, proses shooting di lokasi, rekam voice over sampai post production atau editing video. Langkah-langkah tersebut umum dipakai untuk pembuatan video corporate. Saat proses post production, pengerjaan yang kami lakukan dari mulai editing offline, editing online, coloring, input backsound dan voice over sampai finalisasi dan video siap digunakan.

Era Digital dan Banyaknya Permintaan Konten Video

Era digital yang membuat banyak perubahan di masyarakat, konten video semakin diminati dan memberikan traffic yang cukup tinggi. Ini terlihat dari banyak sosial media seperti Facebook, Instagram, Tik Tok apalagi Youtube yang banyak memberikan konten video kepada para penggunanya. Karena itu, video profile bisa membantu memberikan informasi perusahaan beserta dan produk atau layanan Anda kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan merek Anda sesuai target audiens dan target market yang disasar.




1 komentar :

  1. Nice blog is here very good content is presented here so nice to go through this thanks for this share.
    web design company

    BalasHapus