Jumat, 18 Juni 2010

Jasa Pembuatan Video Green Sreen

Jasa Pembuatan Video Green Screen



Jasa Pembuatan Video Green Screen - Jakarta Multimedia memberikan layanan konsep jasa pembuatan video green screen untuk corporate, institusi, organisasi maupun perorangan untuk kebutuhan presentasi, video promosi, iklan, live streaming dan lain sebagainya. Teknik editing dan penggabungan animasi didalamnya akan membuat video Anda terlihat berkelas sesuai standar yang dibutuhkan. Equipment dan peralatan yang kami gunakan tentunya memenuhi kualitas profesional dan tim yang expert dan berpengalaman untuk membuat video green screen menjadi keren dan sesuai ekspetasi Anda. Kami dari Jakarta Multimedia adalah partner terbaik Anda.


Sekilas Tentang Video Green Screen

Memanipulasi video dalam background, membuat objek dalam video berada ditempat lain atau menginginkan sebuah video dengan tampilan berkelas, hi-tech dan kesan fiksi, video green screen adalah langkah yang tepat untuk mengakomodir semua itu. Pemilihan layar hijau dikarenakan warna hijau tidak sama dengan kulit manusia. Sering kita lihat di film-film yang bernuansa fiksi seperti Avatar dengan suasana seperti di dunia lain, seperti itulah fungsi green screen digunakan untuk pembuatan video.

Untuk membuat spesial efek, Teknik green screen sendiri adalah salah satu teknik visual (visual effect) untuk menggabungkan dua gambar kedalam satu frame. Selain digunakan untuk video shooting, green screen di dunia photography juga sangat berguna karena sang fotografer tidak perlu lagi membeli berbagai background yang berbeda. Hanya perlu menggunakan green screen dan background (latar belakang) bisa diatur sesuai keinginan.

2 komentar :

  1. Sori nih baru liat klo ternyata ada komen..maksih gan :)

    BalasHapus
  2. It's nearly impossible to find educated people about this subject, but you sound like you know what you're talking about! Thanks aol.com mail login

    BalasHapus